Kategori Berita

Statistik User

164253

Pengunjung hari ini : 23
Total pengunjung : 141692
Hits hari ini : 38
Total Hits : 164253
Pengunjung Online : 1

Detail Berita
Kegiatan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ditjen Renhan Kemhan

Jakarta, 12 September 2012

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ditjen Renhan Kemhan melaksanakan kegiatan khusus dengan memberikan Keterampilan membuat kotak hantaran (souvenir) dan teknik memakai kerudung bagi anggota personil putri Ditjen Renhan Kemhan.

Acara tersebut dilaksanakan bertempat di Aula lantai IX Gedung M. Sjafrudin Prawiranegara, Jalan Budi Kemuliaan No.4-6 Jakarta Pusat, yang diikuti oleh 115 orang peserta yang terdiri dari Ibu Dharma Wanita, Kowan TNI dan PNS Putri Ditjen Renhan Kemhan.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Ditjen Renhan Ibu Ismiani Sunaryo menyatakan, bahwa kegiatan ini dimaksudkan dalam rangka meningkatkan keterampilan anggota Dharma Wanita, diharapkan dapat bermanfaat bagi keluarga masing-masing.

“Keterampilan sangat dibutuhkan dalam keluarga sebab dengan adanya keterampilan, maka anggota mempunyai kreatifitas yang pada gilirannya dapat menambah income bagi keluarga, namun bila hasilnya belum bisa dijual, minimal dapat dimanfaatkan sendiri, sehingga dapat menghemat pengeluaran uang belanja”, jelas Ibu Ismiani Sunaryo.

Selesai kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat ulang tahun dan pemberian cindramata terhadap 9 personil yang berulang tahun pada bulan September 2012 oleh Ibu Dirjen, yang kemudian ditutup dengan ramah tamah.

(Adm/Rn)

Sekilas Info
  • POR Kemhan : Pertandingan Tenis meja, Catur dan Bola Volly hari ini Kamis, 7 Juni 2012
  • Rakor Serasi Litbang, pukul : 09.00 s.d selesai, Tempat Aula Ditjen Renhan
  • Senin, 11 Juni 2012 dilaksanakan rapat Tim Evaluasi Percepatan Penyerapan Anggaran (TEPPA) bertempat
  • Pra-Rakor Penyerasian Litbanghan, Senin, 11 Juni 2012 di Ruang Rapat Ditrenbanghan
Link Terkait

Link Aplikasi Internal